Trik Dan Tips : free download aplikasi mempercepat kinerja PC terbaru 2012
Blog Nuzha Gaptek
SELAMAT DATANG DI BLOG NUZHA_GAPTEK

Sunday, September 23, 2012

free download aplikasi mempercepat kinerja PC terbaru 2012


Memory Improve MasterProses yang lambat saat komputer bekerja tentu saja sangat menjengkelkan bagi semua orang. Terutama pada disaat yang paling mendesak membutuhkan data komputer.
Ada banyak faktor yang membuat kinerja komputer kita melambat salah satunya ialah besarnya aplikasi yang Anda instal di komputer.
Sistem komputer yang berat otomatis akan membutuhkan lebih banyak ruang memori dan membuatnya berjalan lambat.
Hal ini dapat di ibaratkan seseorang yang mengangkat beban berat di pundaknya maka otomatis ia akan berjalan perlahan agar tidak jatuh, seperti itu pula sistem komputer.
Memory Improve Master ialah salah satu software yang digunakan untuk meminimalisir sistem komputer yang lambat. Software ini dirancang untuk mengoptimalkan dan memonitor sistem komputer sehingga akan berjalan lebih baik dan cepat.
Software ini termasuk software yang mudah digunakan tanpa perlu registrasi dengan key atau serial number. Untuk mendapatkannya pun Free alias gratis namun dengan hasil yang lumayan memuaskan.
Cara penggunaan dari software ini dapat langsung di install dan dijalankan di komputer Anda. Jika sudah banyak aplikasi di komputer anda yang memberatkan memori maka software ini akan mengkompresnya sehingga memori akan semakin sederhana.
Namun jika memori yang digunakan oleh komputer anda belum seberapa memberatkan maka softawe akan membebaskan memori yang tidak terpakai.
Untuk saat ini versi terbaru yang bisa Anda download adalah Version 6.1.2.369
Pada intinya software ini yang akan menjaga komputer Anda berjalan lebih baik dan mempercepat kinerja komputer Anda. tertarik tinggal klik link di atas
jangan lupa koment dan isi buku tamu nya yah

No comments:

Post a Comment